• birohukum@bantenprov.go.id
  • +62 822-9889-9098

Kunjungan Kerja Ke Bagian Hukum Kabupaten Serang

Kunjungan Kerja Ke Bagian Hukum Kabupaten Serang

  • Administrator
  • 08 Februari 2024 21:46:56

Kunjungan Biro Hukum Provinsi Banten ke Bagian Hukum Kabupaten Serang dalam rangka pembinaan dan  koordinasi pengelolaan JDIH yang dilaksanakan pada hari selasa, Tanggal 6 Februari 2024.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Bagian Hukum Kabupaten Serang Bapak Lalu Farhan dan Ibu Fava Fauziah selaku Pengelola JDIH Kabupaten Serang, serta 2 (dua) orang staf pelaksana.

Dalam kunjungan ini, Biro Hukum dalam hal ini diwakili oleh Kabag Peraturan Perundang-Undangan Bapak Akhmad Syaefullah, menyampaikan beberapa hal berkenaan dengan pengembangan JDIH Tahun 2024, dan agar JDIH Kabupaten bisa terintegrasi dengan JDIH Provinsi. Kepala Bagian juga meminta agar Pemda Kabupaten Serang memberikan API kepada Provinsi  agar bisa diintegrasikan, nanti secara permintaan Provinsi akan menyampaikan surat dari Sekretaris Daerah.

Kabag Peruuan juga menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten Serang menyiapkan diri untuk mengikuti Rencana Kerja 2024 dalam pengembangan JDIH., selanjutnya Kepala Bagian mengajak untuk  bersama-sama membesarkan JDIH karena bagusnya JDIH akan mendongkrak nilai IRH., kemudian  Dalam waktu dekat ini, sekitar  Tanggal 27 Februari 2024 Biro Hukum juga akan mengadakan Rakor JDIH dengan mengundang Bagian Hukum dan Sekretariat Dewan Kabupaten/Kota.

Pada kunjungan ini Kabag Hukum Kabupaten Serang juga sharing masalah Situ Ranca Gede yang sedang menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang.

 

#jdih_provinsi_banten

#mampirgeh