• birohukum@bantenprov.go.id

Tim JDIH menerima kunjungan kerja Tim JDIH Kabupaten Serang

Tim JDIH menerima kunjungan kerja Tim JDIH Kabupaten Serang

  • Administrator
  • 23 April 2024 15:46:8

Tim JDIH Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari Tim JDIH Kabupaten Serang pada hari Senin, 22 April Tahun 2024 bertempat di ruang rapat Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Banten. 

Kunjungan diterima oleh Ketua Tim Akhmad Syaefullah beserta anggota pengelola JDIH JDIH Provinsi Banten. Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Tim JDIH Kabupaten Serang beserta Tim IT Diskominfo Kabupaten Serang yang berkonsultasi dan koordinasi terkait standar metadata yang dimuat dalam web JDIH baik metadata Peraturan Perundang-undangan, monografi, artikel hukum dan putusan pengadilan. 

Ketua Tim JDIH JDIH Provinsi Banten menyampaikan bahwa pada dasarnya metadata yang benar adalah yang telah mempedomani Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 8 Tahun 2019 tentang Standar Pengelolaan Dokumen dan Informasi Hukum secara lengkap. Dan yang tidak kalah penting adalah adanya sinergitas dan koordinasi intens antara Tim JDIH Kabupaten Serang dengan Tim IT Diskominfo Kabupaten Serang dalam mengembangkan JDIH Kabupaten Serang.